polresbengkayang.com – Menjalin serta menjaga hubungan kemitraan dengan warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel duduk dan ngopi bersama warga sambil menyisipkan atau menyampaikan pesan Kamtibmas (05/09/2018).

Berbagai hal yang dibicarakan saat ngopi di salah satu warung di desa Monterado oleh warga dan BRIPKA Suriana Pepel yang tentunya menyangkut aspek situasi keamanan di desa.

Sesekali BRIPKA Suriana Pepel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, selain menyerap keluhan maupun informasi dari warga desa binaannya.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan ia selalu mengingatkan personilnya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya personil Bhabinkamtibmas dengan warga di desa binaannya masing-masing.

Selalu mewaspadai kejahatan pencurian dengan cara membongkar rumah pada malam hari serta tidak mudah terprovokasi oleh isu atau informasi Hoax menjelang Pemilu 2019 mendatang, hal tersebut disampaikan oleh BRIPKA Suriana Pepel saat ngopi bersama warga.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :