polresbengkayang.com – Patroli malam yang dilakukan dengan cara dialogis oleh personil Sabhara Polsek Monterado menyasar pemungkiman warga, serta tempat-tempat yang di nilai rawan terjadi gangguan keamanan. (26/08).

Personil Sabhara Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi yang berpatroli saat itu mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap malam dengan rute patroli yang berbeda-beda.

Personil Sabhara Polsek Monterado lakukan patroli malam sebagai upaya tindak preventif, mencegah kejahatan pada malam hari di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

“Tindak kriminal seperti 3C (curat, curas dan curanmor) maupun premanisme menjadi sasaran patroli malam, berdialog juga dilakukan untuk menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui”. Ungkap Bripka Kalba Riandi saat ditemui.

“Dengan dilakukannya kegiatan patroli malam diharapkan dapat terus menjaga situasi keamanan kondusif di wilayah Kecamatan Monterado”. Imbuh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

PenulisĀ  : Eko Wahyu Sudianto