polresbengkayang.com – Kapolsek Jagoi Babang Kompol Oon Sudarman, SE dan anggota polsek jagoi babang melaksanakan sholat jumaat di masjid Nurul Huda desa kumba kecamatan jagoi babang, Jumat (11/1/2019).

Jumaat pagi kapolsek jagoi babang Kompol Oon Sudarman, S.E menyambang desa kumba dan mengikuti sholat jumat bersama masyarakat desa kumba di masjid Nurul Huda desa kumba.

Usai sholat jumaat kapolsek jagoi babang menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir kurang lebih seratus orang.

Adapun pesan kamtibmas yang di sampaikan kapolsek jagoi babang adalah mengajak masyarakat menciptakan siskamtibmas yang kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019, Anti Hoax, menjadi pengguna media sosial yang bijak dan mengajak orang tua dan masyarakat bersama-sama melindungi dan membimbing anak dari pergaulan bebas, dan jauhi narkoba, Karena Anak adalah generasi penerus bangsa.

Himbauan dan pesan kamtibmas yang di sampaikan kapolsek jagoi babang tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat karena bisa mengingatkan masyarakat dan orang tua khususnya masyarakat di desa kumba kecamatan jagoi babang.

Penulis:Feri santoso