polresbengkayang.com – Kapolsek jagoi babang Kompol Oon Sudarman, S.E mengapresiasi prestasi sakabhayangkara polsek jagoi babang atas perolehan piala dan peringat 1 ( satu ) Krida TPTKP dalam rangka Persami di polres bengkayang, Minggu (16/12/2018).

Sakabhayangkara polsek jagoi babang dalam mengikuti persami di polres bengkayang berhasil meraih juara satu dalam perlombaan krida TPTKP, salah satu yang menjadi penilaian juri saat melakukan TPTKP sehingga bisa menjadi nilai tambah yang di berikan juri bagi saka bhayangkara polsek jagoi babang adalah pada saat melakukan pengangkatan sidik jari pada bahan plastik.

Selama dua hari kegiatan persami di lakukan di polres bengkayang akhirnya mendapatkan hasil, Ini merupakan hasil kerja keras dan persiapan yang telah dilakukan selama beberapa bulan yang di bimbingan langsung oleh pembina sakabhayangkara polsek jagoi babang Kanit Binmas polsek jagoi babang Bripka Okta dan Bhabinkamtibmas polsek jagoi babang Briptu Roni .

Kapolsek jagoi babang Kompol Oon Sudarman, S.E mengucapkan terimakasih kepada pembina sakabhayangkara dan sakabhayangkara polsek jagoi babang karena berhasil pulang membawa piala dan gelar juara, Ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, Dukungan, Motivasi Dan Doanya sehingga bisa berhasil meraih juara. Kedepannya kita lebih tingkatkan lagi prestasi, persiapan yang lebih matang, dan kerja keras untuk mengikuti persami tahun 2019 mendatang.” Tutup Kapolsek jagoi babang.”.

Penulis:Feri santoso