Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaanya Bhabinkamtibmas desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang Bripka Suprianus, melaksanakan sambang ke desa binaan sekaligus membangun kemitraan antara petugas kepolisian dan warga masyarakat

Bripka Suprianus melakukan sambang dengan warga desa binaan sambil memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk memberantas segala macam berita atau informasi hoax yang beredar dimedia sosial.

Ia menjelaskan dalam bermedia Sosial harus cerdas dalam memilih hal hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax.

“Kita harus cerdas dalam menggunakan media sosial, cermati dulu berita yang dikonsumsi cari dulu kebenaran berita tersebut, jangan sampai kita terprovokasi oleh berita Hoax”, Jelas Bripka Suprianus.

“Sebagai warga masyarakat hendaknya kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu dan berita bohong yang beredar dimedia sosial, serta tidak ikut untuk menyebarkan berita berita bohong tersebut,yang kemungkinan berita Hoax tersebut bisa menimbulkan keresahan ditengah-tengan masyarakat”himbaunya.