Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Senin tanggal 14 Desember 2020.

Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo untuk desa Sinar tebudak Aipda M.Furqon melakukan sambang desa.
Kegiatan sambang desa ini rutin dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas diwilayah desa binaanya setiap hari guna sebagai upaya pendekatan antara polisi dan masyarakat terjalin harmonis.

Bhabinkamtibmas ada ditengah tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan masyarakat dan situasi diwilayah binaanya sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan diketahui. ungkap bhabinkamtibmas desa Sinar tebudak kecamatan Tujuh belas kab.Bengkayang.

Kapolsek Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P di tempat terpisah mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan sambang. Para Bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan.

“kepada masyarakat di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Sanggau ledo dan Kecamatan Tujuh belas ” ungkap Kapolsek.