polresbengkayang.com – Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Polres Bengkayang, Brigadir Harun selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka baik dengan Kepala Desa, Perangkat Desa maupun tokoh dan warga masyarakat di Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, untuk kali ini bertatap muka dan bersilaturahmi ke tokoh masyarakat.

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Lesabela Brigadir Harun memberikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh masyarakat maupun warga masyarakat Desa Lesabela untuk mendukung tugas–tugas Bhabinkamtibmas.

Ditemui dilain tempat Bapak Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana Mengatakan Dengan kedekatan yang sudah terjalin, akan lebih mudah mendapatkan informasi – informasi terkini terkait perkembangan kamtibmas yang berkembang dimasyarakat, “ Ucap IPTU Asep Maulana.

Selanjutnya Bapak Kapolsek Ledo juga memerintahkan Bhabinkamtibmas, juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curamor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorisme, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. Kemudian sehubungan dengan kegiatan Pilkades semakin dekat tokoh dan warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.