Polres Bengkayang – Upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat, personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Briptu Aris Siswanto menyambangi warga memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan, Sabtu, (19/12).

Dalam jumpanya ke warga binaan di Desa Serindu Kec. Monterado, di masa adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Briptu Aris Siswanto memberikan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) guna meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungan.

Selain itu, memelihara toleransi dan kerukunan antar umat beragama dan suku yang ada di sekitar tempat tinggal juga tampak Briptu Aris Siswanto sampaikan kepada warga saat sambangnya.

“Tetap tingkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara situasi kondusif di lingkungan tempat tinggal, di antara sesama tetangga agar tetap saling menghormati dan melindungi baik yang sama agama dan sukunya maupun yang berbeda”. Pesan Briptu Aris Siswanto

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat ditemui menjelaskan, sambang dan memberikan pesan Kamtibmas ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah wabah Covid19 dan menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal secara aktif agar tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Humas Polsek Monterado