polresbengkayang.com – Jum’at (28 /06/2019) pukul 10.15 Wib, bertempat di Pelabuhan Penyebrangan Teluk Suak Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, kabupaten Bengkayang, Personil Satuan Polair Polres Bengkayang an. Briptu Sakalillah melakukan sambang di pelabuhan penyeberangan teluk Suak menyampaikan himbauan dan juga pesan kamtibmas kepada masyarakat nelayan dan pengunjung Pulau.

Satuan Polair polres Bengkayang melaksanakan sambang seputaran Pelabuhan Penyebrangan Teluk Suak untuk menyambangi masyarakat pesisir untuk berdialogis sembari menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut bertemu dengan nelayan Karimunting Sdr. Acok dengan menyambangi masyarakat pesisir guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta perkembangan situasi yang terjadi belakangan ini, dan yang paling penting agar selalu memperhatikan keselamatan pada saat melaut mengingat cuaca dilaut yang sering tidak menentu, ujar Personil Satuan Polair Bengkayang.

Kasat Polair Polres Bengkayang menambahkan, dengan sambang kemasyarakat ini di lakukan memberikan informasi kamtibmas yang berkembang saat ini juga agar menginformasikan jika ada aktivitas yang mencurigakan disekitar pesisir dan pulau untuk mempersempit pelaku kejahatan memanfaatkan jalur tikus menyelundupkan barang terlarang, tambah AKP Apep Syamsul Hakim SIP.

Acok menyambut baik kehadiran Personil Satuan Polair Polres Bengkayang yang telah banyak memberikan himbauan tentang keselamatan disaat melaut sembari mengucapkan terima kasih, ucapnya.