polresbengkayang.com – Jumat 06 September 2019 Personil Satpolair Polres Bengkayang melakukan kegiatan patroli sekalian sambang ke masyarakat Pulau Lemukutan, bersosialisasi kepada masyarakat, terutama pada anak anak, melalui program Bapak Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto SH. SIK. MH yang mana Polres Bengkayang MAJU (Melayani, Akuntabel, Jujur, dan Up to Date) dengan salah satu Kegiatan adalah Peduli Anak-Anak.

Dalam kesempatan ini melalui personil Satpolair Polres Bengkayang Brigadir Sakalillah bertemu dan mengajak anak anak yang ada di Desa. Pulau Lemukutan yg sedang bermain di pantai habis Sholat Jumat agar semangat dan betul betul dalam menuntut ilmu, hormati Guru serta menghindari atau menjauhi kegiatan yang tidak sesuai norma agama maupun Pemerintah yang mana epek nya itu dari pergaulan bebas yang dapat menjadikan diri anak anak nakal dan tak beraturan untuk itu dapat di lakukan dengan mempererat ukhuwah islamiah, ke imanan kita dan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

Serta menghimbau kepada Anak Anak untuk menghormati Org Tua, Guru Temannya Dll, Gunakan Waktu masa anak anak sebaik mungkin dengan tidak ikut ikutan hal yg negatif, ( ngelem, mabuk, Dll ) gunakan waktu yg sebaik baik mungkin dengan hal hal yang Positif, dengan ikut Ngaji, belajar kelompok atau les maupun bantu Org tua di Rumah.

Secara terpisah Kasat Polair Polres Bengkayang seijin Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto. S.H. S.IK. M.H mengatakan  Anak-Anak adalah Generasi masa depan Keluarga, Agama maupun Negara yang akan datang merupakan suatu aset yang sangat berharga, yang mana harus kita Jaga Benar Benar dan kita Tuntun k jalan yang Benar Pula agar tidak terpengaruh pergaulan bebas atau pun menyimpang.