polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas selalu turun ke desa binaannya untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat dan mencari tau apa yang terjadi gangguan kamtibmas yang akan mengarah terjadinya konflik di tengah-tengah masyarakat sehingga timbul rasa tidak aman.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Monang Edianto Sirait Bhabinkamtibmas Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo Polres Bengkayang yang mengunjungi rumah warga pemduduk bersama warga masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan  mencegah terjadinya konflik di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat mersa aman dan damai dlam mlakukan aktifitasnya sehari-hari.

Kali ini, Bripka Monang menyambangi bengkel motor yang berlokasi di Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo. Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas agar desa Lembang yang sudah aman seperti sekarang ini.

Agar tetap dipertahankan bila ada permasalahan , kejadian-kejadian sekecil apapun agar melaporkan kepada pihak berwajib kepolisian dan jangan main hakim sendiri.