polresbengkayang.com – Polsek sungai Raya. Untuk meningkatkan derajat kesehatan warga masyarakat pada umumnya serta kesehatan ibu dan anak pada khususnya diwilayah hukum Polsek Sungai Raya telah dibentuk kader Posyandu yang merupakan bagian dari pembangunan untuk mencapai keluarga kecil bahagia dan sejahtera serta dilaksanakan oleh keluarga bersama dengan masyarakat di bawah bimbingan petugas kesehatan dari puskesmas Sungai Duri Kec Sungai Raya Kab Bengkayang.

Guna untuk mendekatkan diri dengan petugas kesehatan serta kader Posyandu yang ada didesa binaannya Bhabinkamtibmas desa Sungai Pangkalan II Polsek Sungai Raya Brigadir Rouf Nurudin pagi ini Selasa (28/ 08/2018) mengunjungi Kader Posyandu di Sungai Pangkalan II sekaligus berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kami himbau untuk seluruh warga dapat berperan aktif dan selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan bila ada yang melihat adanya orang asing dengan tingkah laku mencurigakan serta bila melihat adanya potensi gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sungai Raya supaya dapat segera diantisipasi,” Tutup Rouf.

Penulis : Sahri