polresbengkayang.com – Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel sambangi Kantor Desa Monterado (08/01/2019).

Sambang yang dilakukan oleh Aiptu Supani tersebut di terima langsung oleh Sekdes desa Monterado bapak Samani Pampam di ruang kerja Kepala Desa Monterado.

Dalam sambangnya, Aiptu Supani mengajak perangkat desa serta elemen masyarakat bersinergi menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dengan cara mengaktifkan kembali Pos Kamling.

“Dengan aktifnya penjagaan di Pos Kamling, kita semua berharap Kamtibmas di wilayah desa dapat tercipta khususnya keamanan pada malam hari, oleh sebab itu perlunya dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan kondusifitas tersebut”. Ucap Aiptu┬áSupani saat berdialog dengan perangkat desa.

Ajakan AIPTU Supani di sambut baik oleh Sekretaris Desa Monterado bapak Samani Pampam di mana ia akan menyampaikan hal tersebut kepada Pjs. Kepala Desa Monterado Ibu Sutiani dan Ketua BPD desa Monterado bapak Jentri Situmorang untuk ditindaklanjuti.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P