polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Anggota Kepolisian dari Polsek Sungai Raya yang diawaki oleh Ka SPKT Aipda M. Taufik bersama Brigadir Juhdi melaksanakan Patroli dengan menyusuri tempat-tempat yang dianggap memiliki potensi kerawanan akan tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Selain mobiling, tak lupa juga dilangsungkan sambang ke pertokoan dan kios Handphone untuk giatkan tatap muka juga dialogis dengan masyarakat.

Seperti yang terlihat kali ini Ka SPKT singgah di Konter Handphone Bintang Arika yang beralamatkan di Jalan Raya Sungai Duri,  Rabu (3/7/2019).

Dalam kesempatan itu tampak Brigpol Juhdi memberikan pesan agar selalu berhati-hati dan bijak dalam mengakses serta menggunakan media sosial.

Dikatakannya ”tolong… selalu gunakan etika/norma saat berinteraksi dengan siapapun di media sosial, meskipun tidak saling mengenal, karena apapun yang akan di unggah di media sosial dapat dilihat oleh seluruh warganet”. ucap juhdi kepada penjaga konter handphone yang tak mau disebut namanya.

“Terimakasih pak atas kunjungan dan pesannya”. Jawab penjaga konter tersebut.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Sungai Raya IPTU SAMIDI membenarkan kegiatan yang dilakukan anggota piketnya yang telah melakukan mobiling untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga gencarkan dialogis sekaligus melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkanguna beri sentuhan pesan kamtibmas serta waspada dunia maya.

Semoga dengan berinteraksi secara langsung seperti ini dapat bermanfaat dan bisa lebih diperhatikan serta mengena di memori para pegiat media sosial terutama, sehingga mereka paham terhadap nilai yang baik ataupun yang buruk terkait dunia maya. Pungkas Kapolsek.