polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo. Untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo Bripka Monang Edianto Sirait melakukan sambang dan dialogis dengan pedagang dan pembeli di desa binaan sampaikan pesan kamtibmas.

Sambangi pedagang dan pembeli, dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polsek Sanggau Ledo, khususnya di lingkungan usaha tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Bripka Monang Edianto Sirait  berdialog langsung dengan pedagang maupun pembeli dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu awas diri mengingat tidak kriminalitas terjadi kala kita lengah dan tetap menjaga situasi yang aman dan nyaman.

Saat menyambangi warganya, Bhabinkamtibmas pun menyelipkan pesan kamtibmas kepada mereka agar pesan yang disampaikan bhabinkamtibmas dapat di tularkan kepada teman saudara maupun kepada tetangga kanan kiri.

Tidak hanya itu, Bripka Monang mengingatkan agar waspada terhadap peredaran uang palsu yang bisa terjadi sebagai barang transaksi jual beli.