polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa sunga keran Brigpol Nirwandi Sambangi posyandu pepaya dusun sukma desa sungai keran , rabu (16/1/2019).

dalam kegiatan tersebut brigpol nirwandi mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir diposyandu pepaya ini untuk selalu menjaga kamtibmas menjelang kegiatan pesta demokrasi yaitu pemilihan legeslatif dan juga pemilihan presiden dan wakil presiden di tahun 2019 nanti tetap aman nyaman damai dan sejuk serta kondusif.

Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat harus tetap terjaga, hindari menyebarkan berita hoax dan selalu menyaring berita berita yang selalu berkembang di masyarakat, jangan sampai terpengaruh oleh berita berita yang intinya ingin mengacaukan keamanan dan ketertiban dan juga ingin memecah belah masyarakat, ucap nirwandi.

Sekali lagi mari kita bersama sama menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang gelaran pesta demokrasi ini, pilihan boleh beda tetapi tidak harus mengorbankan semangat persaudaraan antar sesama masyarakat, tetap jaga kekompakan dan juga kita jaga toleransi antar sesama masyarakat tutup brigpol nirwandi.

penulis : sahri