polresbengkayang.com – Kamis (27/09/2018) Bhabinaktmibmas Polsek Monterado Desa Siaga Aiptu Sumisdi dalam himbauannya mengajak kepada seluruh masyarakat “Mari laksanakan pemilu secara damai dan demokratis dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani tanpa ada tekanan dari kelompok-kelompok yang mempunyai kepentingan”. melakukan sambang kerumah warga binaannya untuk menghimbaukan mengenai pemilu 2019 yang aman, bersih dan damai.

Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama tahapan pemilu 2019. Diharapkan warga masyarakat jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh kepentingan kelompok tertentu yang ingin merusak stabilitas keamanan  khususnya di wilayah Kecamatan Monterado, mari kita wujudkan pemilu yang damai dan berkualitas sehingga akan menghasilkan pemimpin yang juga  berkualitas.

Bhabinkamtibmas dalam himbauannya mengajak kepada seluruh masyarakat “Mari laksanakan pemilu secara damai dan demokratis dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani tanpa ada tekanan dari kelompok-kelompok yang mempunyai kepentingan”.

Kapolsek Monterado juga mengharapkan masyarakat senantiasa menampilkan sikap dan perilaku yang santun dalam berdemokrasi.

 

Pennulis : Andre Candra