polresbengkayang.com – Setiap libur akhir pekan Bhabinkamtibmas Desa karimunting Bripka Eriyanto meningkatkan patroli di kawasan obyek wisata, apa lagi pasca tahun baru dikarenakan libur sekolah.

Seperti pada kamis (3/1/2019) kali ini bripka eriyanto nampak sedang melakukan kegiatan patroli dialogis dengan pengunjung wisata di pantai samudera indah desa karimunting Kecamatan sungai raya kepulauan Kabupaten bengkayang.

Dalam kesempatan ini Bripka eriyanto tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas pariwisata dan pengunjung wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain di pinggir pantai terkadang ombak di laut besar.

“Kegiatan patroli ini adalah mengunjungi tempat-tempat wisata guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” jelas Bripka eriyanto.

Sementara itu Kapolsek Sungai Raya AKP Syaiful Bahri, S.IP. mengatakan bahwa upaya Kepolisian dengan melaksanakan koordinasi dengan pengelola obyek wisata setempat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga di tempat obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Sungai raya kepulauan Kabupaten bengkayang tersebut situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Penulis : Sahri