polresbengkayang.com – Kapolsek Monterado Ipda Daryanto dalam rangka harkamtibmas sambangi tokoh-tokoh yang ada di Desa Mekar Baru jalin kemitraan yang baik dalam pelaksanaan tugas- tugas kepolisian, Rabu (15/01/2020).

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek
Ipda Daryanto menyambagi tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Mekar Baru Kec.Monterado didampingi personilnya.

Kegiatan sambang kepada Tokoh tokoh di Desa ini, dapat menyerap aspirasi dan dan informasi gangguan kamtibmas yang ada guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif di wilkum Polsek Monterado, ucap Ipda Daryanto.

Dan kegiatan silaturahmi melalui sambang ini merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Polsek Monterado dengan tujuan sama untuk bersama-sama menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara kamtibmas diwilayah hukum Polsek Monterado, ucap Ipda Daryanto.

Kegiatan sambang juga dapat menentukan langkah- langkah solusi maupun pengambilan tindakan kepolisian yang terukur, ucap Ipda Daryanto.

Kapolsek juga menambahkan melalui cara mendatangi tiap-tiap rumah tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga, diharapkan antara Polri khususnya Polsek Monterado dan warga terjalin keharmonisan, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan Polisi sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah untuk diselesaikan, tutupnya.

Penulis : I Nyoman Gustian .C