polresbengkayang.com – Untuk menciptakan situasi kondusif di kecamatan sungai raya selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019, bripka ade kanit binmas polsek sungai raya menyambangi warga dan berdialog terkait keamanan selama tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung (4/1/2019).

Menjalin kemitraan serta mengajak Toga, Tomas, Todat dan Toko Pemuda bersama-sama dengan pihak Kepolisian menciptakan kamtibmas menjalin komunikasi serta silaturrahmi dengan masyarakat.

Dalam Sambang tersebut bripka ade menyampaikan pesan kamtibmas selalu menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang pemilu Pileg dan Pilpres 2019 yang aman nyaman damai dan sejuk.

Saat berdialog, bripka ade mengungkapkan saat ini tahapan Pemilu 2019 sedang berlangsung, diperlukan sinergitas seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan menciptakan situasi keamanan yang kondusif, salah satunya dengan tidak melakukan hal-hal atau tindakan yang melanggar hukum.ā€¯ungkap Bripka ade.

bripka ade juga meminta para Tokoh-tokoh penting untuk ikut andil menenangkan warga agar tidak terprovokasi oleh informasi hoax (Bohong) yang belum tentu kebenarannya yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.ucapnya

penulis : sahri