polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Agar situasi kondusip Polsek sungai raya meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat rabu (11/12/2019).

Untuk memastikan situasi aman, tentram dan tidak ada potensi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek sungai raya brigadir rouf langsung menemui tokoh masyarakat Desa sungai pangkalan II Kec. Sungai raya menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek sungai raya juga menyampaikan agar masyarakat menyerahkan senpi rakitan kepada pihak Polsek sungai raya Karena menyimpan, memiliki, menggunakan senpi rakitan tanpa ijin adalah pelanggaran pidana, selain itu dapat berbahaya apabila salah gunakan.

Kapolsek sungai raya IPTU SAMIDI ditempat terpisah mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak warga masyarakat atau pemuda guna berikan rasa aman kepada masyarakat menjelang Pilkades serentak di kecamatan Sungai raya.

“Menyambangi warga dengan cara silaturahmi seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, sesuai dengan program kerja Kapolres Bengkayang yaitu jemput bola apabila ada laporan dari masyarakat langsung diterima pada saat bersilahturahmi dan diberikan solusinya” ujar IPTU SAMIDI.