Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Suprianus laksanakan sambang guna memberi himbauan ataupun informasi di wilayah desa binaannya di Desa Jahandung Kec. Monterado Kab. Bengkayang, Minggu(13/12/2020).

Saat sambang tampak Bripka Suprianus bertemu dengan warga dan bincang-bincang ringan seputar kamtibmas, tak lupa dalam kesempatan tersebut Bripka Suprianus memberi pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap menjaga kerukunan antar umat beragama pasca pilkada 2020.

“Mari bersama kita menjaga lingkungan masing- masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif”, pesan Bripka Suprianus.

Selain itu Bripka Suprianus juga di sampaikannya kepada warga binaan agar patuhi protokol kesehatan Covid19 dalam mencegah penularan wabah Covid19.

Saat di konfirmasi Kapolsek IPDA Kusnandar mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan warganya, ungkapnya.

“Dengan harapan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban baik di lingkungan keluarga sendiri maupun dengan masyarakat luas,”pungkas Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Monterado