Polres Bengkayang –  Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Beringin Baru Brigadir I.Nyoman Gustian menyambangi warga masyarakat di Dusun Marga Mulya Desa Beringin Baru Kec. Monterado Kab. Bengkayang, Kamis (07/01).

Bhabinkamtibmas melalui sambang rutin menyampaikan beberapa imbauan kepada warga binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid19, seperti 3M selalu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak antara warga yang satu dengan yang lain.

Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas, guna menjalin tali silaturahmi dengan warga binaan.

Selain itu juga untuk Bhabinkamtibmas secara langsung menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar membenarkan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya.

Dirinya memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Monterado utamanya para Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan giat sambang untuk berikan imbauan sekaligus mendisiplinkan Prokes 3M kepada warga binannya guna mencegah penyebaran Covid-19.

Penulis : Humas Polsek Monterado