PolresBengkayang.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Desa Bakti Mulia Bripda Agusrianto sambangi warga Binaanya dan menyampaikan pesan-pesan dan himbuan Kamtibmas, Jumat (08/01/2021).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bakti Mulia Bripda Agusrianto Kecamatan Bengkayang, selalu aktif menyambangi dan sekalian silaturahmi dengan perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh agama, tokoh pemuda, agar terjalin kerjasama dan komunikasi dengan masyarakat di desa binaan, tak lupa pula Bhabinkamtibmas mengingatkan, didalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 (Corona).

Kegiatan sambang ini, dilakukan dengan tujuan, untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya serta memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, agar warga lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

“Keamanan lingkungan, bisa tercipta dengan baik serta terpelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, dikarenakan terbangun interaksi dan komunikasi dengan semua warga masyarakat.” Ungkap Bripda Agusrianto.