polresbengkayang.com – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Monterado untuk memelihara keamanan di lingkungan masyarakat.

Selain berpatroli, Sambang merupakan salah satu kegiatan preventif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan dan menyerap keluhan masyarakat oleh Polsek Monterado.

Saat menyambangi pengrajin meubel dan batako, Bripka Suriana Pepel berdialog terkait Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado serta penting menjaga keselamatan dalam bekerja (12/09).

Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bripka Suriana Pepel dalam memastikan kondusifitas keamanan di desa binaannya serta menciptakan kedekatan diri dengan masyarakat.

Waspada terhadap kejahatan pada malam hari serta berani menolak dan melawan Premanisme juga disampaikan Bripka Suriana Pepel kepada pemilik dan pekerjaan meubel.

Sambang yang dilakukan Bripka Suriana Pepel kali ini tentu saja mendapat apresiasi yang positif oleh warga yang juga pemilik dan pekerja meubel di tambah lagi pesan disampaikan dengan cara yang humanis.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto