Polres Bengkayang – Polsek Sungai Betung – Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju Bripka Mulyadi melakukan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan dan penegasan penggunaan masker kepada warga, Kamis (26/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan diantaranya Biasakan pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), baik untuk diri sendiri, dikeluarga maupun lingkungan tempat tinggal, Rajin mencuci tangan dengan Air bersih yang mengalir pakai sabun Anti Septik, Tidak bepergian keluar rumah, kecuali sangat urgent, Selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, Wajib menggunakan masker baik disekitar rumah ataupun diluar rumah, ungkap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sungai Betung IPDA Andri Supriyanto saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Sungai Betung tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker, ungkapnya