polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Desa Pisak Kecamatan Tujuh Belas Bripka Monang Edianto Sirait  melaksanakan sambang kerumah warga binaannya, Senin (13/08/18)

 Dalam sambangnya kali ini  Bhabinkamtibmas  Bripka Monang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  agar selalu waspada dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan melaporkan kepada bhabinkamtibmas setiap permasalahan yang terjadi di desa.

Sambang Bhabinkamtibmas dalam monitor setiap kegiatan yang ada di Desa serta Mewaspadai penduduk pendatang untuk mempersempit ruang gerak   bagi pelaku terorisme dan tindak kejahatan lainnya. guna mencegah kerawanan dan tetap kondusifnya situasi di wilkum sanggau Ledo dan tujuh belas.

Tidak hanya itu, sambang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya oleh Bhabinkamtibmas untuk memonitor atau memantau Desa Binaan yang mempunyai tujuan untuk memperoleh informasi yang berkembang dimasyarakat dan memecahkan setiap permasalahan yang timbul serta menarik simpati masyarakat terhadap insitusi Polri sehingga masyarakat lebih dekat dengan Polri.

Penulis : Ramon