Polres Bengkayang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar untuk Desa Monterado Bripka Suriana Pepel sambangi warganya wujudkan kamtibmas yang kondusif dan Disiplinkan Protokol Kesehatan ke warga binaan di Dsn. Karya Desa Monterado Kec. Monterado, Selasa (23/09/2020).

Dengan mengedapankan 3 S (Salam, Sapa dan Senyum) di masa adaptasi kebiasaan baru pada protokol kesehatan Bhabinkamtibmas Bripka Suriana Pepel berdialog dengan warga binaannya selalu waspada terhadap modus operandi kejahatan dan penularan wabah virus Covid-19.

“Kegiatan sambang ini juga efektif untuk menggali informasi guna diambil langkah-langkah Kepolisian ciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binaan di masa pandemi wabah virus Corona”, kata Bripka Suriana Pepel.

Bhabinkamtibmas Bripka Pepel dalam temunya tersebut menyampaikan,” Tetap terapkan protokol kesehatan dengan 3 M yakni Makai masker, mencuci tangan dan Menjaga jarak”, ucapnya.

“Mari kita saling mengingatkan beri pemahaman dan pengertian ke warga masyarakat lainnya agar disiplin dan dukung pemerintah memutus mata rantai Virus Covid-19/Corona”, tutup Bripka Suriana Pepel.