polresbengkayang.com – Polsek Jagoi Babang Sosialisasikan Millennial Safety Road Festival kepada masyarakat kecamatan Jagoi Babang, Rabu (20/2).

Polsek jagoi babang selain melakukan strongpoin di perempatan jalan di dusun take, Anggota strong poin juga mengsosialisasikan Millennial safety Road festival kepada masyarakat, Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat peduli keselamatan berlalu lintas, Mendukung Program Kepolisian dalam mewujudkan keamanan, keselamatan,ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas serta siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Jagoi Babang.

Selama melakukan strong poin, Beberapa kendaraan roda dua di berhentikan oleh petugas karena tidak menggunakan helm serta perlengkapan kendaraan lainnya, Dengan 3S (senyum, sapa, salam) petugas strongpoin memberikan himbauan dan mengajak masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan strongpoin dan sosialisasi Millennial Safety Road Festival tersebut mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Jagoi Babang.

Penulis : Feri santoso
Editor : Alfian N/Nanang P