polresbengkayang.com – Menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-73 Polsek Sanggau Ledo melaksanakan bakti sosial berupa membersihkan taman makam bahagia kecamatan sanggau ledo, jum’at (21/6/2019).

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan, S.Tr.K saat dimintai keterangan mengatakan bahwa lokasi bakti sosial dilaksanakan di makam bahagia sanggau ledo dengan melibatkan seluruh personil polsek sanggau ledo.

Kapolsek sanggau ledo tersebut juga mengatakan bhakti sosial ini merupakan kepedulian polri khusunya dalam menjaga kebersihan makam bahagia dan kegiatan baksos ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 73 tahun.

Tak lupa kapolsek juga mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu mempunyai kepedulian terhadap sesama dan selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Sanggau Ledo beserta staf mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-73, semoga polri semakin jaya dan juga semakin dicintai oleh seluruh masyarakat.

Penulis : Sunarto