Polres Bengkayang – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang menyambutnya dengan cara berbeda yakni dengan berbagi masker. Berbagi masker dilakukan oleh Sat Lantas Polres Bengkayang untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Kasat Lantas Polres  Bengkayang IPTU Tri Teguh Mulyono, S.H. bersama anggota memberikan masker gratis kepada masyarakat Kab. Bengkayang yang berakivitas maupun melintas di sekitaran Pasar Bengkayang, Selasa (15/09/20).

“Sebanyak 500 Masker diberikan kepada pengguna jalan dan masyarakat. Pemberian masker gratis  ini selain dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 juga dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Kab. Bengkayang”, ucap Kasat Lantas IPTU Tri Teguh Mulyono.

Tidak hanya memberikan masker, kepada setiap masyarakat dan pengendara yang melintas, para Polantas ini juga memberikan imbauan-imbauan pencegahan Virus Corona/Covid-19.

“Kami juga memberi himbauan, agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah atau pada saat bepergian, selalu mencuci tangan, tetap jaga jarak minimal 1,5 meter agar terhindar dari virus Corona,” kata Kasat Lantas, IPTU Tri Teguh.

Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 yang jatuh pada tanggal 22 September nanti, Sat Lantas juga akan melakukan berbagai kegiatan sosial seperti Bakti sosial, Anjangsana, Donor Darah, Kamsel Talk dan berbagi masker gratis.

“Ini merupakan rangkaian dari kegiatan menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang. Nantinya akan ada kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang akan kami lakukan”, tutup Kasat Lantas IPTU Tri Teguh Mulyono.