Menyambut Hut Korpolairud ke-73 Satuan Polisi Perairan Polres Bengkayang menggelar serangkaian acara bakti sosial, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kasat Polair Polres Bengkayang IPTU LANJAR didampingi Ibu Bhayangkari dan anggota Sat Polair melaksanakan kegiatan anjangsana di kediaman Purnawirawan Polri dan Warakauri, pada hari Selasa (14/11/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Korpolairud Ke-73 yang jatuh pada 01 Desember 2023 mendatang.
Kasat Polair Polres Bengkayang IPTU LANJAR mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kami hanya ingin bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan di hari Jadi Korpolairud ke 73 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut Kasat Polair menyerahkan bantuan berupa tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada Ny. Djumidi (Alm) Purnawirawan Polri yang dulunya merupakan mantan Kasat Polair Polres Bengkayang yang telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

“Meskipun sudah pensiun namun hubungan silaturahmi harus tetap dijaga, meskipun apa yang kami berikan tidak banyak tetapi ini adalah bentuk perhatian institusi terhadap para pensiunan anggota Polri,” tutup Kasat Polair.