Polres Bengkayang – Unit Binmas Polri berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasikan protokol kesehatan tentang penyebaran virus Covid 19.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Bripka Nanang menyambangi warga yang sedang beraktifitas di luar rumah saat pagi hari di Desa Mandor Kec. Capkala, Jumat (18/09/2020).

Bripka Nanang menyampaikan kepada warga agar senantiasa membantu polri dalam menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta selalu menjaga kesehatan.

“Marilah kita bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan kita, tanpa adanya bantuan dan dukungan dari masyarakat terciptanya keamanan dan ketertiban itu akan susah terwujud”, ungkap Bripka Nanang.

“Apabila keluar rumah dihimbau agar selalu menggunakan masker dan usahakan lakukan olahraga kecil untuk meningkatkan imunitas tubuh”, tambahnya.

“Mari kita semua patuhi anjuran pemerintah dan protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran virus corona, karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal”, ungkapnya.

“Dalam masa Adaptasi pada Kebiasaan yang Baru dimasa Pandemi bukan berarti kita beraktifitas seperti sebelum pandemi corona, namun aktifitas kita saat ini harus sesuai dengan anjuran pemerintah seperti menggunakan masker”, tutupnya.