Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personil Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar laksanakan patroli pemukiman penduduk beserta Objek Vital di Desa Sungai Raya,Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Sabtu Siang (02/12/2023).

Dimana salah satu tujuan patroli anggota polsek Sungai Raya Kepulauan adalah SPBU Sungai Raya.Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Sungai Raya Kepulauan juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU, dalam kesepatan tersebut, petugas juga memberikan pesan–pesan kamtibmas.

”Berdasarkan informasi dari karyawan SPBU, antrian pengisian BBM jenis pertalite maupun solar di SPBU Sungai Raya sudah sangat berjalan aman dan tertib.”ucap Bripda Syarifudin.

Bripda Syarifudin Juga memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap petugas SPBU dan masyarakat yg mengantri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu memakai masker di saat beraktifitas di luar rumah.

Penulis : Arjund
Editor : Andre
Publish : Anang