polresbengkayang.com – Di saat jam pulang sekolah, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani menyempatkan diri untuk menyapa anak-anak untuk menyampaikan pesan dan nasehat (07/01/2019).

Sebagai wujud kepedulian Polisi kepada anak-anak sekolah serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada anak-anak, dengan humanis AIPTU Supani menghampiri dan sisipkan pesan pada anak-anak saat pulang sekolah.

Kepada murid Sekolah Dasar tersebut AIPTU Supani mengingatkan untuk berhati-hati saat berjalan kaki saat pulang sekolah, jangan mudah percaya pada orang yang tidak di kenal.

“Jangan bercanda yang berlebihan saat berjalan kaki yang dapat membahayakan keselamatan diri, teman, dan orang lain. Jangan mudah menuruti kemauan seseorang yang tidak di kenal apabila ia menawarkan untuk memberi tumpangan”. Pesan AIPTU Supani pada murid.

Di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi membenarkan kegiatan AIPTU Supani sebagai upaya cegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadinya pada anak-anak sekolah.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto