polresbengkayang.com – Guna menjaga silaturahmi dan menciptakan hubungan kemitraan dengan masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Satuan Bimmas Polres Bengkayang kunjungi Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado (05/09).

Anjangsana Sat Bimmas Polres Bengkayang yang di pimpin oleh KBO Sat Bimmas Polres Bengkayang IPDA Lilik. A ke Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado di sambut oleh pengurus Mesjid bapak Rumaidi dan sejumlah jemaah Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado.

Anjangsana Sat Bimmas Polres Bengkayang ke Kecamatan Monterado untuk bersilaturahmi dengan sejumlah Tokoh-tokoh penting dan masyarakat sudah kesekian kalinya dilakukan.

Dalam kegiatan kali ini, IPDA Lilik. A juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Monterado khususnya masyarakat muslim untuk tetap memelihara keamanan dan toleransi antar umat beragama dan suku yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

“Informasi yang beredar di berbagai media hendaklah disikapi secara bijak dan cerdas, bersama dengan pihak Kepolisian kita tolak yang namanya Hoax, Ujaran kebencian, serta informasi maupun berita yang mengarah pada provokasi, perpecahan persatuan, dan diskriminasi harus berani kita tolak”. Ungkap IPDA Lilik. A.

Pesan serta himbauan yang disampaikan IPDA Lilik. A di sambut baik oleh pengurus Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado bapak Rumaidi dan jemaah Mesjid yang hadir.

Sejumlah sarana kontak seperti Sajadah, Kitap Suci Al-Qur’an, dan Peci/Kopiah diberikan oleh Sat Bimmas Polres Bengkayang saat Anjangsananya kali ini di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado, dengan harapan dapat memberikan manfaat dan terpeliharanya hubungan kemitraan.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto