Polres Bengkayang – Untuk mengantisipasi terkait berita Hoax ditengah tengah masyarakat dan gangguan kamtibmas lainya serta untuk menciptakan Rasa aman,nyaman dan kondusif menjelang Pilkada,Kasat Binmas Iptu Teguh Wiyono Polres Bengkayang bersama anggota Melakukan sambang dan penyuluhan kepada masyarakat di wilayah Rangkang Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang, (31/08/2020).

Iptu Teguh wiyono bersama Anggotanya, melakukan kegiatan sambang ke masyarakat dalam sambangnya Iptu Teguh wiyono menghimbau untuk selalu berhati-hati terhadap berita bohong (Hoax)untuk memecah persatuan dan kesatuan dan membuat rusuh menjelang Pilkada di kabupaten Bengkayang.

Selain itu kasat binmas mengatakan” pihaknya juga memberikan himbauan agar bersama sama mensukseskan Pilkada Kabupaten Bengkayang aman dan damai “tutur Iptu teguh wiyono.

Serta juga diberikan himbauan agar berhati hati terhadap orang yang yang mencurigakan,apabila terjadi gangguan kamtibmas segera hubungi petugas polisi terdekat,”Ujar Iptu teguh wiyono.

Penulis : Doni