Polres Bengkayang – Dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Bengkayang Iptu Teguh Wiyono dan anggota lakukan himbauan serta sosialisasikan penerapan protokol kesehatan Covid-19 guna menjaga dan memutus penyebaran Covid-19, sambangi masyarakat yang sedang nongkrong di cafe tepatnya di Jalan rangkang wilayah hukum Polres Bengkayang (01/12/2020).

” kami sebagai pengemban tugas pembinaan masyarakat memberikan penyuluhan dan himbauan agar masyarakat tidak resah dengan keadaan seperti sekarang apa yang kami lakukan ini selain menyambangi masyarakat kami juga menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker dan selalu cuci tangan setelah beraktifitas ” ujar Iptu Teguh.

Selain itu Iptu Teguh juga mengajak untuk bekerjasama dalam menjaga harkamtibmas menjelang Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita atau isu yang dapat menggangu stabilitas keamanan Kab. Bengkayang.

Dalam hal itu Sat Binmas Polres Bengkayang berharap kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat beraktifitas tujuan yang dilakukan kepada masyarakat itu agar ikut membantu dan menjaga situasi yang kondusif serta selalu bersama sama tetap menjaga harkamtibmas di wilayah hukum bengkayang.