Polres Bengkayang – Dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Bengkayang Iptu Teguh Wiyono lakukan sambang dan himbauan kepada masyarakat Bengkayang serta penempelan maklumat Kapolri tentang larangan mengadakan acara yang membuat berkumpulnya masyarakat guna menjaga dan memutus penyebaran Covid-19 beserta anggota Sat Binmas Polres Bengkayang tepatnya di pemukiman masyarakat jalan migang bengkayang Senin Pagi (28/12/2020).

” kami sebagai pengemban tugas pembinaan masyarakat memberikan penyuluhan dan himbauan agar masyarakat tidak merayakan pergantian tahun 2020 – 2021 secara berlebihan dan tidak membuat acara yang dapat membuat berkumpulnya orang dalam suatu tempat demi memutus mata rantai Covid 19, yang mana kita tahu bersama bahwa Covid 19 belum berlalu bahkan virus tersebut mulai bermutasi sehingga kita agar lebih waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan” ujar Iptu Teguh.

Selain itu Iptu Teguh juga mengajak untuk bekerjasama dalam menjaga harkamtibmas menjelang pergantian tahun agar stabilitas keamanan Kab. Bengkayang tetap kondusif.

Dalam hal itu Sat Binmas Polres Bengkayang berharap kepada masyarakat agar mengindahkan Maklumat Kapolri dengan selalu menjaga protokol kesehatan dilingkungan pribadi atau pun umum dan tidak merayakan pergantian tahun dengan berkumpul di tempat keramaian demi memutus mata rantai Covid 19 di wilayah hukum bengkayang.