Polres Bengkayang – Anggota Sat Binmas Polres Bengkayang Bripka Hendra minimarket Alfamart diJl. Rangkang kelurahan Sebalo dengan bekerjasama agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(26/11/2020).

“Kegiatan yang kami lakukan ini selain menyambangi masyarakat kami juga menyambangi yang berada di alfamart di bengkayang sebab disinilah titik tempat berkumpulnya masyarakat untuk berbelanja maka daripada itu kami memberikan himbauan dan mensosialisasikan protokol kesehatan covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker ,jaga jarak serta tidak lupa untuk selalu cuci tangan setelah beraktifitas maupun sebelum beraktifitas guna memutus penyebaran covid 19 yang kian meningkat” ujar Bripka Hendra.

Selain itu Bripka Hendra juga mengingatkan kepada kasir Alfamart untuk menyediakan tempat untuk cuci tangan dan memasang pamflet didepan pintu masuk agar dibaca dan diterapkan masyarakat untuk memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu.

Sehingga tujuan yang dilakukan diharapkan kepada masyarakat ikut membantu dan menjaga situasi yang kondusif serta selalu bersama sama tetap menjaga harkamtibmas di wilayah hukum bengkayang dan memiliki kesadaran dalam menangani dan mengantisipasi virus covid-19.