polresbengkayang.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Desa Pulau Lemukutan menggelar Turnamen bola volly dengan sebutan Lemukatan Volli Cup.

menurut salah satu panitia yaitu Sdr. Ito bahwa ditahun – tahun sebelumnya juga sudah digelar pertandingan bolla volli di pulau lemukutan.

Peserta pertandingan tidak hanya berasal dari Pulau Lemukutan saja namun juga ada yang berasal dari Pulau Kabung dan daerah lain di sekitar Pulau Lemukutan.

Namun ditahun ini sedikit berbeda karena Tim Volly Sat Polair Polres Bengkayang juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan turnamen ataupun krjuaraan bola volly tersebut.

Dengan Kostum berwarna biru tim volly Sat Polair Polres Bengkayang berhadapan dengan tim dari Melanau Timur Pulau Lemukutan. Pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Volly Melanau Timur ini dimulai pukul 14.00 Wib. Pertandingan berjalan dengan cukup seru mengingat kedua tim sama – sama menurunkan pemain terbaiknya.

Namun di akhir pertandingan tim dari melanau berhasil menang mengalahkan Sat Polair dengan skor akhir 3-1. Kasat Polair Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM S. IP menuturkan bahwa dengan keikutsertaan Sat Polair Polres Bengkayang dalam turnamen bola volly ini adalah bukan masalah menang atau kalah melainkan untuk menjaga silahturahmi dan lebih dekat antara Polri bersama masyarakat di Pulau Lemukutan.Selain itu juga untuk menjalin kemitraan Polri dengan Masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban dapat terjaga di wilayah hukum perairan Polres Bengkayang.

Penulis : Elly J