polresbengkayang.com – Kabid Propam Polda Kalbar Kombespol Rudi Mulyanto, S.I.K memimpin Rapat Koordinasi Bidpropam Polda Kalbar Dengan Satker Pendukung Quik Wins Renstra Polri Program 6 Polda Kalbar, dengan tema ” Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik “, bertempat di Aula Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, Rabu 26 September 2018.

Dalam sambutannya Kabid Propam Polda Kalbar menyampaikan bahwa anggota polri adalah merupakan publik figur yang menjadi panutan oleh masyarakat, oleh sebab itu dalam keseharian bertugas anggota Polri wajib mengedepankan etika berprilaku baik di ruang publik sebagai percontohan untuk masyarakat.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh satker-satker pendukung dan satker dari masing-masing polres jajaran yang ada di polda Kalbar. Giat satker pendukung Quick Wins di tingkat polda ini yaitu melaksanakan pengawasan terkait pelaporan B09 hasil kegiatan Prog 6 Polisi sebagai Penggerak Revolusi revolusi mental dan tertib sosial di ruang publik.

Diakhir kegiatan Operator Quick wins Sat Polair Polres Bengkayang bersama operator satker lainnya melaksanakan foto bersama Kabid Propam Polda Kalbar. Kegiatan rapat koordinasi ini berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.