polresbengkayang.com – Sat Polairud. Supervisi  merupakan kegiatan pengamatan secara langsung dan berkala oleh atasan terhadap pekerjaan yang dilaksanakan oleh bawahan untuk kemudian apabila ditemukan masalah ataupun kendala segera diberikan petunjuk atau bantuan yang bersifat  langsung guna mengatasinya.

Di lingkungan Polri, kegiatan supervisi memiliki peranan penting untuk menjaga agar Polri tetap bertindak profesional, bersih, berwibawa dan dicintai masyarakat.

Untuk menjalankan supervisi tersebut (Senin,17 September 2018) Kepolisian Resor Bengkayang kedatangan tim dari Itwasda yang di pimpin oleh AKBP Sulaiman.

Giat tersebut diikuti oleh peserta dari Sat Polair, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Lantas, Bag Ops, Si was dan Si Propam Polres Bengkayang.

Supervisi yang dijadwalkan secara berkala, dalam rangka mengevaluasi hasil kerja Quick Wins Program VI yaitu Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik serta perencanaan giat di tahun 2019.Kasat Polair Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM S. IP melalui Kaurmintu Bripka Rudiansyah menyiapkan segala laporan terkait pelaksanaan giat Quick Win Prog VI.

Ketua Tim Supervisi mengapresiasi dengan baik kepada seluruh penanggung jawab program atas pelaksanaanya yang dengan baik, diharapkan kedepannya lebih ditingkatkan lagi pungkasnya diakhir kegiatan.