polresbengkayang.com – Sat Polair Polres Bengkayang laksanakan Quick Win prog VI di Desa Sui Pangkalan I Kec. Sui Raya Kab. Bengkayang. Revolusi Mental adalah gerakan sosial untuk bersama-sama menuju Indonesia yang lebih baik.

Yang aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari, praktek revolusi mental adalah menjadi manusia yang berintegritas, mau bekerja keras, dan punya semangat gotong royong.

Pada Kegiatan ini Kasat Polair Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM S. IP menyatakan bahwasanya Polri khususnya Polisi Perairan yang mengemban fungsi harkamtibmas diwilayah perairan mengajak masyarakat khususnya masyarakat pesisir yang berprofesi sebagai nelayan agar tertib sosial dalam kehidupan sehari-hari seperti tertib administrasi Kependudukan, tertib administrasi dalam berkendara di jalan raya,menerapkan budaya antri , dan tertib administrasi dalam melaksanakan kegiatan di laut serta melengkapi dokumen dokumen yang diperlukan saat akan melaut.

Turut hadir pada Acara ini yaitu Kades Sui Pangkalan I, Sekcam Sui Raya, Bhabinkantibmas Sui Pangkalan I, Syahbandar Perikanan Bengkayang dan sekitar 40 orang masyarakat Desa Sui Pangkalan I.

Hustoybi yang menjadi narasumber pada acara ini menyampaikan tentang perijinan dan kelengkapan dokumen dikapal perikanan terhadap masyarakat yang hadir.Selesai acara di laksanakan foto bersama sehingga menambah suasana keakraban dengan warga masyarakat Desa Sui Pangkalan I.

Penulis : Elly. J