polresbengkayang.com – Sat Polair Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan Binteknis (Bimbingan Teknis) dan Asistensi pelaksanaan Program dan Anggaran Tahap II Tahun Anggaran 2018.

Bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang jumat 21 September 2018 kedatangan Tim Rorena Polda Kalimantan Barat yang diketuai oleh AKBP Ridwansyah, SH, M.S disambut langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahid Putra, S.I.K, M.H.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan Bamin Polres Bengkayang serta Polsek Jajaran, dibuka oleh Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahid Putra, S.I.K, M.H

Dalam sambutannya Kapolres Bengkayang menyampaikan kepada jajaran yang hadir agar mengikuti kegiatan dengan serius sehingga materi yang di sampaikan dapat bermanfaat dan di aplikasikan di kesatuan masing – masing.

Kegiatan kemudian di lanjutkan dengan pendalaman dan arahan kepada peserta binteknis ( Bimbingan Teknis ) tentang teknis pelaksanaan Program dan penggunaan anggaran sehingga peyerapan anggaran dapat dilakukan secara maksimal serta meminimalisir terjadinya kendala-kendala dalam pengguna Anggaran.

Penulis : Elly J.