polresbengkayang.com – Berdasarkan Surat Edaran Kapolri nomor SE/9/VIII/2018 tanggal 21 Agustus 2018 tentang pengaturan, penempatan, dan pemasangan foto dinding Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Panglima Tentara Negara Republik Indonesia dan Kepala Kepolisian Daerah yang di tanda tangani di Jakarta Oleh Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komisaris Jenderal Polisi Drs. Ari Dono Sukmanto, M. Si.

Sat Polair Polres Bengkayang 12/9/2018 selain melaksanakan kegiatan Rutin tidak mau ketinggalan untuk menindaklanjuti perintah pimpinan tentang adanya surat edaran tersebut ujar Apep Syamsul Hakim, Sip selaku Kasat Polair Polres Bengkayang. Perintah ini ditujukan kepada seluruh satuan kerja di jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk melakukan pemasangan foto dinding di ruang kerja.

“Pemasangan foto petinggi Polri dan TNI serta foto Kapolda kami pasang sedemikian rupa sehingga kedudukannya serasi dan sistematis” ujar Bripka Rudiansyah selaku Kaurmintu Sat Polair Polres Bengkayang.

Demi ketertiban dan keseragaman dan tidak menyalahi aturan sehingga sama pemasangan foto tersebut diseluruh jajaran di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia termasuk di Satuan Kepolisian Perairan Polres Bengkayang dengan mempedomani surat edaran Kapolri nomor 9 tersebut.

 

 

Penulis : Elly.j