polresbengkayang.com – Satuan Polisi Perairan Polres Bengkayang sambangi Nahkoda Kapal Motor Penumpang yang beraktivitas di Dermaga Teluk Suak, Rabu(06/03/2019).

Dalam kesempatan ini Brigadir Hendra Gunawan sampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pemilu 2019. Sering kita medengar dan melihat di berapa media baik itu media cetak, elektronik dan media sosial banyak berita maupun konten-konten yang bersifat negatif (HOAX).

Salah satu contoh diantaranya adalah adanya konten saling menjelekkan diantara masing-masing pendukung paslon dengan berita yang belum pasti kebenarannya.

Maka dari itu sebaiknya masyarakat maupun netizen tidak terpancing dengan berita Hoax yang dapat membuat kegaduhan diantara masing-masing pendukung paslon yang akan ikut serta dalam pemilu 2019.

Kasat Polair Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM S. IP juga sampaikan bahwa Polri menjaga netralitas dan tak memihak kepada pihak mana pun dalam Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang.

Kasat Polair Polres Bengkayang juga mengungkapkan, Mari kita kawal bersama-sama agar pemilu 2019 ini berlangsung aman dan damai.