Untuk menjaga situasi Harkamtibmas di wilayah perairan, Sat Polairud Polres Bengkayang Polda Kalbar rutin melaksanakan imbauan tentang premanisme,pungli dan penerapan protokol kesehatan covid-19 diarea Dermaga Teluk Suak Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang.

Rabu( 01/09/21022) Kegiatan imbauan yang dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Bengkayang Ipda Ratnam di area Dermaga Teluk Suak, dimulai atau dilaksanakan secara terus-menerus guna mencegah aksi premanisme, pungli dan penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto, S.IK. melalui Ipda Ratnam mengatakan bahwa kegiatan imbauan dan sosialisasi tentang premanisme, pungli dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat pantai terus dilaksanakan guna menjaga situasi agar selalu aman dan kondusif.

“Sat Polair Polres Bengkayang tidak pernah bosan dan selalu memberikan himbauan untuk mencegah aksi premanisme / pungli dengan selalu mengontrol dan mengawasi kegiatan aktifitas warga di dermaga teluk suak, apabila ada warga masyarakat mengalami aksi premanisme atau pungli agar melaporkan kepada pihak Sat Polair polres Bengkayang,” terang Kasat Polair.

“Dengan rutinnya kegiatan imbauan,pengamanan dan pengawasan yang di laksanakan oleh Sat Polair semoga warga masyarakat yang melakukan aktivitas di sekitar dermaga teluk suak merasa aman dan tenang, serta terhindar dari penyebaran virus Covid-19”, tutupnya.