Satuan Pol Air Polres Bengkayang lakukan sambang dan beri imbauan kepada masyarakat pesisir agar selalu mentaati protokol kesehatan di wilayah pesisir Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Rabu (28/07/2021)

Pada kegiatan tersebut, Personil Sat Pol Air Bripka Juwarsa memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) .

Menurutnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker semakin menurun, karena banyak kita temukan masyarakat yang tidak memakai masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

Bripka Juwarsa mengatakan kepada masyarakat bahwasanya ” walaupun sudah ada vaksinasi namun protokol kesehatan tetap harus dijalankan karena sebagai proteksi diri dari Virus Covid 19 ” pungkasnya.

“Hindari kerumunan atau jaga jarak dan selalu gunakan masker pada saat beraktivitas untuk melindungi diri kita maupun orang lain dari sebaran Covid 19” ucap Bripka Juwarsa.

Harapan kami dengan melakukan sambang dan imbauan kepada masyarakat pesisir agar selalu mematuhi protokol kesehatan, merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19. ” Tutup Bripka Juwarsa.