polresbengkayang.com – Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Sabhara Polres Bengkayang juga melaksanakan Pengamanan objek vital seperti Perbankkan. Giat pengamanan obyek vital tersebut dilakukan guna memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan transaksi maupun kepada pegawai bank.

Satuan Sabhara Polres Bengkayang melaksanakan pengamanan obyek vital oleh Bripda Dean Filidemus personil Satuan Sabhara yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di Kantor Bank Pembangunan Daerah Bengkayang.

Kasat Sabhara AKP Sarjono menyampaikan pengamanan Perbankkan yang di lakukan personel sabhara dilakukan secara bergilir setiap satu bulannya bagi tiap – tiap personel sabhara. Kegiatan tersebut juga dilakukan secara rutin oleh personel yang melaksanakan pengamanan baik siang hari untuk mengantisipasi orang – orang yang berniat jahat kepada para nasabah dari masing masing perbankan yang ada di kabupaten Bengkayang pada saat melakukan transaksi.

“Dengan kehadiran polisi melaksanakan pengamanan di Bank Pembangunan Daerah Bengkayang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah di Bank Pembangunan Daerah Bengkayang”, kata AKP Sarjono.

Penulis: Doni Prima Aditia